Minggu, 01 Mei 2011

 annual to report......


Buat seseorang yang ada disana....
tahukah kau berharganya sebuah perasaan??
Tahukah kau akan lirikan seseorang padamu??

Ketika terjadi suatu masalah hidup yang tak terduga,yang tidak terpikir sama sekali bahkan oleh diri sendiri sekalipun,maka waktu seakan terasa lama untuk menunggu sebuah kata kepastian...
Aku bisa mengatakan bahwa mega dan halilintarpun seakan marah akan kecuekan yang selama ini terjadi dan berusaha tak akan menurunkan hujan untuk meredakan  dan mendinginkan semua masalah yang pernah terjadi.

Ada satu hal yang sebenarnya sedang gamang ada dipikiranku dan aku berusaha untuk menepisnya dengan tarikan bibir layaknya sebuah senyuman....Tapi manusia tetaplah manusia,takkan bisa berubah menjadi Tuhan yang bisa menutupi segala sesuatu dengan kekuatan sendiri,karena pada akhirnya semua hal yang disembunyikan akan muncul juga bagai  isu kejam yang tak memperdulikan korbannya,..

Dan ketika itu terjadi,maka mungkin aku akan berusaha menutupi wajahku dengan kedua jemari tangan,
Tapi ga bisa  dibohongi ,kejadian itu mengubah  hatiku menjadi sangat senang,....senangnya hatiku bagai lingkaran yang luasnya tak terhingga..Percayakah bahwa hatiku akan segembira itu??? ya,kau  ga akan tau....ga pernah tau.Bisa saja.....karena aku akan selalu membungkusnya dalam hatiku dan akan kuyakinkan bahwa hati itu akan tetap berwarna merah,tak akan berubah menjadi hitam meskipun kekejaman akan kau tunjukkan didepan mataku.Aku bisa merasakan bahwa dirimu ada disini,tapi aku ga bisa merasakan apakah hati itu juga masih tetap disini???who knows??no one...tapi,,whateverlah..

Yang terpenting itu,aku slalu berusaha jadi apa yang kau mau,suka atau tidak suka,aku hanya bisa berharap kau bisa menerima kekuranganku dan selebihnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar