Senin, 02 Mei 2011

Dream comes True...
Bermimpilah selagi mimpi itu gratis ‘n keep fight(by:Agnes Monica Mulyoto)

          Suatu saat aku harus bisa berdiri di depan sebuah kamera untuk merekamku dalam mengabarkan suatu informasi pentig yang haus akan berita kepada seluruh masyarakat Indonesia..Suatu saat aku akan bertemu  dengan Tina Talisa, aku akan menggantikan dia on air dan aku akan menjadi nominasi presenter news favorit dan memenangkannya.
            Aku ingin punya banyak teman, punya banyak kenalan orang-orang penting dan memiliki wawasan yang luas disertai gaji yang tidak sedikit dan bisa membanggakan kedua orangtuaku dan membantu sekolah adik-adikkku.
            Namun, saat ini, ada beberapa hal yang harus kukerjakan untuk mencapai keinginanku itu:
*      Aku harus lebih banyak lagi belajar dari Nya..
*      Aku harus menyelesaikan kuliahku sesuai targetku.
*      Aku harus meningkatkan  TOEFL ku..
*      Aku harus menambah  organisasi yg kuikuti.
*      Aku harus melatih public speakingku.

Dan aku percaya, aku bisa melakukan semuanya, karena aku akan berusaha mulai dari sekarang, dan Yesus pasti bantu aku mencapai mimpiku itu.Aku akan membuktikan pada orang-orang yang meremehkan aku, bahwa aku adalah anak dan seseorang yang bisa diandalkan juga dibanggakan keluargaku karena Allah membantuku.
Dream comes true..I believe it!!
Aku tidak akan membiarkan tetesan keringat orangtuaku dalam bekerja kubalas lagi dengan kemalasan yang tak terkendali dan kelakuan burukku yang tak memperdulikan sekitarku....
I’’ll changes...With U God...FOR all my family, especially my parents, and my God...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar