Minggu, 11 September 2011

PT.Manggul Tbk

Perusahaan ini didirikan tepatnya pada tahun 2010 yang silam..Dengan perjalanan yang panjang dan proses seleksi terhadap calon anggota yang tentunya tersaring secara natural.PT ini bisa dipastikan bebas korupsi karena tidak  adanya pemberian gratifikasi terhadap calon anggota baru.
Perseroan ini bersifat terbuka (Tbk), dimana sahamnya suatu saat dapat dibeli oleh orang lain dan menjadi anggota baru dalam grup ini bila dinyatakan telah memiliki visi dan misi yang sama.
Perusahaan ini terbilang unik karena sudah bisa dikatakan memiliki tim manajemen yang tergolong baik (bila dibandingkan dengan pedagang mpek2 @ampera bridge..:) sehingga bisa bertahan sampai 2011 n berharap smpai seterusnya..

Adapun anggota di dalam perusahaan ini hanyalah extraordinary people :)baiklah...here we areeeeee!!!
d'first: "sweety  FANY"
       
Pemilik nama lengkap Fany Saratha sembiring ini, menduduki jabatan sebagai tim Danus , dimana dia bertanggungjawab dalam pencarian informasi mengenai darimana saja PT.Manggul akan mendapatkan sumber dana demi berlangsungnya proyek manggul.Wanita keturunan India Batak ini bertempat tinggal di sektor Timbangan,yang menyebabkan dia harus merangkap sebagai tim marketing.

d'second: "sweety Delviano"
 Yahh,sesuai dengan latar fotonya...dia adalah cewek batak dari danau toba yang hijrah ke Kota Gajah "alias Lampung".Cewek pendiam ini (tp klo lagi kumat bisa "......") bertempat tinggal di sektor gg.Lampung dan menekuni konsentrasi Keuangan Negara.Dalam PT.Manggul, jabatannya adalah tim Cooking2..
Saat ini, berhubung baru ultah,maka dia merelakan alat2 manggulnya (kuteks,bedak, etc,bahkan mangga depan rumah )untuk dimakan sepuasnya dan dipakai sepuasnya..Tapi sebagai tim cook,maka dia tidak perlu diragukan lagi.

d'third "sweety dr.Martha"

iahhh,,,dia adalah dr martha..anak administrasi negara yang akan jadi calon dokter kandungan:)
menjabat sebagai Bendahara PT.Manggul, dia mengerahkan seluruh pengetahuannya di bidang keuangan negara untuk menciptakan suatu sistem keuangan yang baik,pada PT ini.
Wanita yang lahir di Bali ini (numpang  lahir aja), tinggal di perumahan gg lampung juga dengan tim yang lainnya,,,.Setelah hijrah di berbagai tempat di Indonesia, akhirnya dia memutuskan untuk tinggal menetap di Kampar, Riau.Sebagai calon ibu Bhayangkari di Pertamina,maka dia selalu berusaha masak sendiri, untuk memberikan masakan terbaik bagi calon suaminya yang tinggal di wisma Sempurna;)   

d'fourth "sweety semesta alam "
yaaa..pemilik nama lengkap nita purba semesta alam ini berperan sebagai tim marketing merangkap danus...:)
Meskipun memiliki konsentrasi yang berbeda dibanding tim yang lain, dia tetap dapat menyatu dan memberikan yang terbaik sebisanya untuk PT.Manggul demi loyalitas yang sejati...preeeeeeeeeettt:)
Berbasis sedikit pengetahuan tentang public policy,maka setidaknya dia dapat memberikan keputusan yang terkait dengan perannya sebagai marketer..

d'fifth "sweety Clara"
Kartika "Clara" Situmeang is her name...dalam perusahaan manggul, dia menjabat sebai tim danus, tim humas, etc..Memberikan referensi2 untuk pencarian dana tim manggul juga merupakan salah satu dari tanggungjawabnya.Oleh sebab itu, dia bisa terlihat bekerja secara extra :).Wanita yang berpacaran dengan inisial "Violent's Art ini", juga memiliki keahlian dalam mencicipi rasa makanan.Meskipun terkadang dengan yuk min masakannya asin,,,,but over all...sudah baiklah untuk hidangan acara2 sunatan:)wkkwkw.

d'sixth "sweety Yuk min"
wanita diatas adalah Yuk min,si ratu masakan...dia dapat memasak apa saja yang bisa dimakan.")Karena keahliannya tersebut, maka grup manggul mengangkatnya sebagai master cheff.Masalah orderan, dalam partai besar maupun kecil dapat ditakarnya dengan baik..Setiap kali memasak untuk pesanan, maka masakannya begitu enak, tapi ntah mengapa, ketika masakan untuk grup manggul sendiri, selalu rasanya asin semua,,,,(padahal masih lama lagi jadwal nikahnya)HERAN....Tapi, secara kualitas, di usia yang tergolong muda, dia telah menjadi master cheff  di acara2 wisuda Universitas Sriwijaya...:)

d' seventh "sweety Jefry"

dia adalah satu2nya pria gagah di drup manggul...:)Ke 'hyperaktivannya', membuat dia diangkat sebagai penghuni tetap manggul in the world... Pria yang Bertempat tinggal dekat dengan sweety fany ini, berasal dari kota Tarutung dan memiliki keunikan, yaitu sukamakantapitakgendutgendut...But, thats not like the fact..
Organisasi 2 yang diikutinya tidak membuatnya akan mendapatkan jabatan penting di PT.Manggul:)Oleh sebab itu, sebagai calon pemegang saham in  manggul laundry (@ d future, maka saat ini di divisi catering, dia hanya menjabat sebagai followers.

d'last "sweety Kis'

Sebenarnya asal nama manggul, berasal dari nama sang gadis di atas,yaitu Kristina Aguilera yang diplesetkan menjadi Kristina mangguliera".Oleh sebab itu, sudah sepantasnya Grammy Award dihadiahkan kepadanya.:)
Sweety kis, rumahnya bersebelahan dengan sweety delvi, yang memungkinkan kedepannya mreka akan lebih sering mengerjakan tugas kuliah bersama....Saat ini, wanita yang berkonsentrasi di keuangan negara ini memilih untuk memotong rambut indahnya menjadi hanya sebatas bahu...Namun, secara keseluruhan dia tetap kelihatan cantik...

Itulah para personel PT.Manggul....teamwork yang baik,dan sering mengadakan meeting dadakan...
penting gak penting sih,tapi sring dilakukan untuk menjaga tali silaturahmi dan menguatkan siistem yang ada.
Sirkulasi pada sistem dijaga seefektif dan seefisien mungkin agar tidak terjadi kemubaziran.
yahhhhh, itulah sekilas informasi mengenai manggulers dan sesuai seleksi alam akan kembali menyaring pihak2 yang dianggap memiliki prinsip yang sama dan tujuan yang sama , yaitu keberlangsungan hidup dengan selalu mencari new job....Smangkaaa;)
         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar