Senin, 16 Mei 2011

Hanya sebuah catatan kecil di waktu luangku....

             Sudah banyak cerita tentang cinta yang tak terbalas....sudah tak terkira lagi banyaknya...Namun,cerita tentang dua orang yang saling memberikan hati dan menyisakan ruang dipikiran untuk memikirkan salah satunya apakah ada???Yah...mungkin ada,tapi belum begitu banyak dan kalaupun ada pasti setiap cerita memiliki versi yang berbeda.
Ceritaku ini hanya ingin menampilkan sebuah kisah pendek yang sama sekali hanya halusinasiku dan semoga ini tidak terjadi di kehidupan nyata....
             Bagiku atau bagi siapapun cewek yang merasakan suatu kegamangan.Ketika dia ada di depan mata,tiba-tiba matanya seolah tidak melihatku...begitu juga yang terjadi denganku..Bagaikan ada di penjara jiwa,ingin sekali memegang,namun ada besi yang berjejer rapi,berdiri tegak tanpa memperdulikan orang yang berteriak di dalamnya.
        Itulah yang terjadi saat ini...ingin sekali bersendagurau,tapi hambatan yang harus dihadapi  terlalu banyak.Ditambah lagi dogma yang sudah sempat tercipta tanpa adanya acara yang bersifat melegalkan dogma itu sendiri.Haruskah menjadi terdepan dalam perjuangan memulai semuanya??Itu namanya ke PD-an yang bisa konsekuensinya berat dan memalukan diri sendiri.

              Ya,agresif bagi seorang wanita bukanlah suatu hal yang negatif,tapi yang menjadi masalah adalah tidak semua wanita juga berani melakukannya.Alasan klasiknya adalah “GENGSI”.Tapi,seharusnya dia juga menyadari dan berusaha mendinginkan situasi yang sempat memanas.Apakah susah untuk memulainya?Tentu saja sulit,jika dari hati sendiri memang tidak ada niat untuk memperbaiki...hanya memaksakan ego masing-masing tanpa mau mencari jalan keluar dari sebuah persimpangan yang buntu.
           Sampai kapan begini terus?Apakah menunggu ketika akan terjadi sebuah perpisahan???Arrgghh...kepalaku sakit memikirkannya terus...biarlah seperti itu...mengalir sajalah kisah itu seperti air tanpa harus kupaksakan untuk mengalirkan air kotor ataupun air jernih...
@nitapoerba23...#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar