Selasa, 26 April 2011


Penting gak penting


Matanya sendu...karena itu aku mau menatapnya
Tangannya halus, karena itu juga aku mau memegangnya
Bicaranya buat aku tersenyum
Kau tahu kenapa???itu karena dia punya hati yang lembut dibalik sifat kerasnya

Melihat dari dekat, tapi tetap saja tak terpandang
Mencari celah sedikit saja,  namun  cahayanya tak kunjung datang
Tapi aku senang dengan yang seperti ini, karena memang tak berharap lebih

Setiap hari berlari mengejarnya
Setiap detik mengingat senyumnya
Dia manisJ
Dan ku Cuma ingin matanya menatap mataku
Mungkin tidak ya??
Ahhh, mungkin atau tidak, aku tidak tahu, dan tidak mau tahu, bahkan ku gak mau peduli
Melihat dia berdiri disana saja sudah cukup bagiku

Namun saat ini, ada rahasia yang semua orang ,
Aku bahkan dia sekalipun tidak tahu itu apa
Bukannya sok tahu, tapi keadaan yang memberitahu semuanya
Suatu saat itu akan terbuka , memberi jalan keluar tentang apa yang harus dilakukan
Hanya dialah kuncinya..bila dia hilang maka pintu di hatiku juga tak akan terbuka
Bisa tertutup semenit, dua menit, atau bahkan selamanya
Sampai dia datang dan membukakan sendiri buatku..
@nitapoerba23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar